Jumat, 10 April 2015

Sesuatu yang Penting Dalam Memilih Web Hosting

Saat ini, memilih web hosting tidak semudah ketika sebelum tahun 2000-an karena saat ini, sudah banyak sekali penyedia hosting yang siap memberikan pelayanan kepada anda. Space, bandwidth, harga dan fitur yang ditawarkan pun semakin bervariasi, maka dari itu kita perlu teliti dan selektif dalam pemilihan web hosting. Website di internet antara satu dengan yang lainnya tentu tidak sama, entah itu dilihat dari sisi konten, jumlah visitor, platform, aplikasi di dalamnya dan sisi lainnya.

Di Indonesia saat ini cukup banyak penyedia jasa hosting, mulai dari yang murah, sampai dengan yang cukup mahal, mulai dari yang bulanan sampai yang tahunan. Ketika ingin membuka toko online Indonesia, saya cukup banyak mencari informasi tentang hosting Indonesia. Banyak yang saya temukan cukup bagus, berdasarkan review dan juga bertanya langsung dengan teman-teman yang sudah menggunakannya.
Saya mencatat beberapa hosting yang cukup bagus tapi biaya juga tidak terlalu mahal. Dari sini saya mulai membandingkan fitur-fiturnya, termasuk biaya. Berhubung saat itu modal saya kecil, maka saya pun mencari yang bulanan dahulu. Dari semua daftar yang ada, saya pun mengambil kesimpulan hosting lokal yang menurut saya cukup bagus, baik harga, fitur maupun pelayanannya. Hosting itu adalah riau hosting.

Mencari Layanan Hosting Indonesia yang MURAH, CEPAT & HANDAL?

apa sih yang harus di perhatikan ketika menentukan apakah sebuah web hosting terbaik cocok untuk bisnismu? apa yang kelebihan yang di tawarkan untukmu sebagai client potensial mereka? Mencari yang cocok dengan mencoba web hosting satu persatu adalah sangat tidak bijaksana. Yang anda perlukan hanyalah mencari hosting provider yang memberikan solusi yang paling mendekati daripada kebutuhan dari bisnis anda. yang pastinya anda tidak mau mengorbankan performance, uptime dan customer supportnya kan? Selain itu harus juga di perhatikan apakah hostnya itu mensupport operating system yang akan anda gunakan, pastikan juga apa kelebihan dari paket yang diberikan oleh hosting provider, sebagai contohnya anda ingin web host yang memberikan unlimited sub domain, unlimited database, atau unlimited bandwidth, mungkin juga unlimited email address. Pastikan anda memilih yang sesuai dan tidak membayar yang seharusnya tidak anda butuhkan sebagai contohnya adalah dengan hosting premium yang memberikan unlimited disk space dengan harga yang premium pula tetapi website anda belum tentu membutuhkan banyak penggunaan disk space saat ini ataupun yang akan datang. Jadi pertimbangkan sekali lagi.

Pastikan anda mendapatkan service yang sesuai dengan yang anda inginkan

Hal yang paling utama dalam menjaga agar website anda tetep online adalah dilihat dari seberapa sigap support yang di sediakan dari hosting provider yang anda pilih itu. Sudah pasti di harapkan adalah Supoort yang sebaik-baiknya, tapi apakah support yang baik itu? seperti menawarkan hotline bebas pulsa, email, web chat yang sigap sedia haruslah sudah menjadi standard dalam industri ini. Tanpa support yang jelas lebih baik anda tidak memaksakan diri untuk memakai jasa provider tersebut.

Pastikan Uptime dan kehandalan servernya

Pilihan anda merupakan investasi anda didalam binis online. oleh karena itu diharapkan bisa mengembalikan modal investasi anda sebaik-baiknya. Oleh karena itu uptime dan kehandalan dari server memberikan dampak yang besar. Server yang sering down, permasalahan pada network, permasalahan pada server membuat para customer anda tidak dapat masuk ke website anda sehingga anda bisa kehilangan customer yang berarti anda kehilangan uang yang seharusnya mengalir ke tempat anda. oleh karena itu anda harus memastikan seberapa kuat kehandalan dari server juga uptime dari hosting provider yang akan dipilih. Yang menjadi standardnya adalah uptime 99,9%, tetapi lebih baik anda mencari hosting provider yang menggaransikan uptime 99,99% bahkan 100%.

Percayakan website Anda pada layanan web hosting yang memiliki panel kontrol standar industri cPanel, bantuan pelanggan 24 jam melalui telepon dan livechat, garansi uang kembali, dan server uptime 99.9% di datacenter bersertifikasi yang berlokasi di california.
Dengan layanan pelanggan dan server kami yang handal, Anda akan yakin bahwa bisnis dan website Anda selalu online.

Riau Network adalah Penyedia Layanan shared web hosting murah, reseller hosting murah, vps hosting Murah, dedicated server dan domain murah No.1 di Indonesia. Solusi yang fleksibel dan murah bagi pelaku bisnis, designer, dan developer dalam membuat website dengan ratusan template dan aplikasi web gratis siap pakai hanya dengan 1 klik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar